Pelatihan Self Editing dan Rekrutmen Editor Media Guru

Kelas Self Editing IPP Indonesia Jawa Timur dan Media Guru.

 

πŸ“’ Dapatkan Keahlian Mengedit Tulisan Anda dengan Kelas Self Editing! πŸ–ŠοΈβœ¨

Apakah Anda ingin meningkatkan kemampuan mengedit tulisan Anda sendiri? Apakah Anda ingin mempelajari strategi dan teknik yang efektif untuk meningkatkan kejelasan, ketepatan, dan daya tarik tulisan Anda? Kelas Self Editing adalah jawabannya!

Kelas Self Editing dirancang khusus untuk individu yang ingin mengasah keterampilan editing mereka sendiri. Dalam kelas ini, Anda akan mempelajari berbagai prinsip dasar dan praktik terbaik yang digunakan oleh para profesional di dunia penerbitan, jurnalistik, dan penulisan kreatif.

Apa yang akan Anda pelajari dalam kelas Self Editing?

πŸ“Œ Analisis kritis terhadap tulisan Anda sendiri: Belajar untuk melihat tulisan Anda dengan mata yang objektif, mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan, serta merumuskan strategi perbaikan.

πŸ“Œ Teknik editing yang efektif: Menjelajahi berbagai teknik editing seperti revisi struktural, penyuntingan gaya, penyuntingan tata bahasa, dan penyempurnaan penggunaan kata.

πŸ“Œ Peningkatan kejelasan dan kekompakan tulisan: Memahami bagaimana menyampaikan ide dengan cara yang jelas, ringkas, dan mudah dipahami oleh pembaca.

πŸ“Œ Perbaikan alur cerita dan narasi: Mempelajari teknik untuk membangun alur cerita yang menarik, mengembangkan karakter, dan meningkatkan kekuatan penyampaian pesan.

πŸ“Œ Penggunaan gaya bahasa yang efektif: Menjelajahi penggunaan gaya bahasa yang tepat untuk menciptakan tulisan yang menarik, memikat, dan berkesan.

Kelas Self Editing adalah kombinasi yang tepat antara teori dan praktik. Anda akan diberikan tugas-tugas praktis yang akan dievaluasi oleh instruktur berpengalaman, dan Anda akan menerima umpan balik konstruktif yang akan membantu Anda tumbuh dan berkembang.

Tak peduli apakah Anda seorang penulis pemula atau berpengalaman, kelas Self Editing akan memberi Anda keahlian yang berharga untuk meningkatkan kualitas tulisan Anda.

Ayo, daftar sekarang di Kelas Self Editing dan tingkatkan kemampuan editing tulisan Anda ke level berikutnya! Segera dapatkan tempat Anda sebelum kelas ini penuh! πŸ’»πŸ“βœ¨

Let’s Join bersama IPP-INDONESIA Jawa Timur

 

PELATIHAN SELF EDITING (Daring) bersama
IPP -Indonesia Jawa Timur dan MediaGuru

Narasumber: Eko Prasetyo

Pelaksanaan 3 sesi Zoom
22,23,dan 24 Juni 2023
Pukul 19.30-21.30
dan pendampingan WAG 1 bulan

Biaya: 150.000
Fasilitas:
-Materi
-Praktik
-E-Sertifikat 32 JP
-Bimbingan 1 bulan

Narahubung:
Anik Zahra. 0812-1650-0401

Transfer ke rekening:
Siti Zulaikah.
BRI. 3199 0101 3010 539

Link pendaftaran dan upload bukti transfer ke :
ippjatim.mediaguru.id

 

Pelatihan Self Editing akan berlanjut pada Pelatihan Editor LuringΒ  sekaligus Rekrutmen Editor Media Guru yang insyaallah akan diadakan pada Agustus 2023 di BBPMPΒ  Jl.Ketintang Wiyata 15 Surabaya.

JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN BERHARGA INI !!!

Dapatkan skill editing sekaligus lowongan menjadi Editor Media Guru !!!

 

Ikuti terus lini masa captwapri untuk informasi menarik lainnya!