Peringatan Nuzulul Qur’an DWP MAN 2 Mojokerto: dari Seminar Fikih sampai Layanan Pengobatan Alternatif

Kab.Mojokerto-Dalam rangka peringatan Nuzulul Qur’an yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) MAN 2 Mojokerto,ada beberapa rangkaian acara antara lain: Khatmil Qur’an, seminar Fikih kewanitaan dengan narasumber Nadhifatul Fikriyah, Bazar produk anggota, Posbindu, dan pengobatan alternatif.

Seminar Fikih Kewanitaan

 

 

Pos Pemeriksaan kesehatan gratis

Kegiatan berlangsung di Aula Ma’had Putri MAN 2 Mojokerto berlangsung hari ini (05/4) yang dihadiri ketua DWP Suryaning Orbaning Basuki dan seluruh pengurus maupun anggota.

Dalam kegiatan bazar ini banyak produk homemade yang dipamerkan antara lain produk Frozen food, Snack, minuman herbal, dan kukis.

Bazaar Snack dan produk frozen

Pemeriksaan kesehatan dilakukan di lobi Ma’had dan layanan pengobatan alternatif berupa bekam,Fasad serta akupuntur dilaksanakan di UKS. Layanan pemeriksaan gratis cek gula, asam urat, kadar kolesterol termasuk layanan pengobatan alternatif dilakukan oleh terapis dan tenaga medis dari anggota DWP sendiri.Kegiatan ini ditutup dengan arisan yang dikoordinir oleh Lilik Ismawati selalu bendahara.

Arisan rutin

“Kegiatan ini merupakan wadah dan sarana pemberdayaan juga upaya menambah wawasan bagi anggota DWP MAN 2 Mojokerto,” ungkap Suryaning Orbayanti Basuki dalam sambutan pembukaannya.***(humas)

#KementerianSemuaAgama
#man2mojokerto
#humasman2mojokerto
#MadrasahMandiriBerprestasi